Polisi Dipanggil Gara-Gara Nuri Cerewet

Written By Lastri on Wednesday 11 June 2014 | 6/11/2014 07:22:00 pm

Akibat burung nuri yang cerewet bahkan hingga mengumpat, para tetangga yang kesal di Glasgow, Skotlandia pun menghubungi polisi.

Petugas polisi Glasgow pun segera mendatangi alamat yang disebutkan di kawasan Govan dan menemui Pepe, burung nuri yang berasal dari Hutan Amazon yang pernah menempati kantor perusahaan taksi.

Burung tersebut meneriakkan kata-kata seperti "taxi for Govan Road",  dan beberapa kalimat lainnya yang berhubungan dengan promosi, ujar Daily Telegraph.

Polisi tersebut membuat malu pemilik barunya, John McAlinden karena celotehan yang tidak pernah berhenti.

 "Ini sangat menggelikan. Aku sangat terkejut pada awalnya,  karena pemilik sebelumnya mengatakan ia bukanlah burung yang cerewet. Namun terkadang aku seperti tinggal di kantor taksi," ucap John.

John mendapatkan burung nuri tersebut dari seorang teman, untuk menemaninya. Saat ini John menderita sakit diabetes dan masalah pada ginjalnya.

Namun demikan ia mengatakan : "Kehadirannya sangat menolong dan aku menyesal apabila ada tetangga yang terganggu akibat celotehannya. Semoga ia bisa belajar dan menjadi sedikit tenang."

Petugas polisi Strathclyde mengatakan, : "Kami dihubungi oleh seorang anggota masyarakat yang mengeluhkan tentang suaranya."

 "Kami tiba dan menasehati sang pemilik agar bisa membuat burung tersebut tenang," ucap petugas polisi.
Blog, Updated at: 6/11/2014 07:22:00 pm

1 komentar:

  1. Hahaha. . . ada-ada saja masgan, hanya karena burung nuri panggil polisi :D.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.