Pagi untuk jogging, eee…malamnya kok dipakai mesum

Written By Lastri on Wednesday 11 June 2014 | 6/11/2014 10:50:00 am

Minimnya pencahayaan atau penerangan lampu di beberapa objek wisata kerap kali dipakai beberapa orang untuk pacaran. Wajar, kalau gelap, keberadaan mereka tidak diketahui orang. Saking pedenya gelap-gelapan, di obyek wisata lokal di Makassar kerap dimanfaatkan oleh para pasangan sejoli untuk berbuat mesum.


Wah, wah, wah. Di mana saja itu? Nah, ini, tempatnya di kawasan Pantai Barombong, Tanjung Bayang dan Tanjung Bunga. Banyak pasangan sejoli yang menjadikannya tempat memadu kasih. Habis bagaimana lagi, lha wong suasana romantis itu kan identik dengan pantai, deburan ombak, wah…pokoknya romantis.

Nah, di tempat ini yang bikin romantis itu bukan semata-mata debur ombak, dan kerlap-kerlip bintang. Biasanya para pasangan akan menyewa pondok bale-bale bambu yang menghadap ke pantai. Wah, ini pasti pasangan yang terinspirasi Doraemon, bale-bale bambu.

Selain itu, banyak juga pasangan yang berkencan di atas kendaraannya, baik itu mobil atau sepeda motor.Wah, wah, ini pasangan pasti terinspirasi film jadul Ali Topan Anak Jalanan atau Fast and Furious. Pacaran sambil nongkrong di atas kendaraan memang sensasional.

Saking romantisnya, di salah satu pantainya, yakni di Pantai Barombong sempat menjadi lokasi syuting video yang memeragakan adegan suami-istri di dalam gubuk bambu, persis di siang bolong. Walah! Apa enaknya siang siang kemramyas pacaran kelewat batas? Apa tidak sumuk, kemringet, pliket? Itu terjadi pada April 2012 lalu.
Taman Macan kalau pagi jadi tempat jogging, malamnya jadi tempat mesum.

Ditarik mundur lagi, ternyata pada Oktober 2008, beredar video pelecehan seks pada Mekar (bukan nama sebenarnya) yang dilakukan lima oknum kepolisian. Ketika itu, Mekar bersama kekasihnya digerebek sedang berkencan di atas mobilnya.
Blog, Updated at: 6/11/2014 10:50:00 am

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.